Selasa, 30 April 2013

Kenyamanan Dari Manajemen Proyek Berbasis Web

Berkat popularitas dan fleksibilitas dari komputasi mobile, internet sudah dapat diakses hampir di mana saja Anda pergi. Anda tidak lagi memerlukan koneksi WiFi untuk bisa mendapatkan online dan akses halaman dan file dari mana saja. Internet telah mampu menyoroti kenyamanan manajemen proyek berbasis web sebagai cara bagi orang untuk menyelesaikan sesuatu tanpa membuang banyak waktu.

Manfaat utama dari manajemen proyek berbasis web adalah bahwa Anda dapat membuat informasi yang dapat diakses di kantor dan di lapangan. Tidak ada lagi kesenjangan waktu antara perubahan yang dibuat oleh administrator di kantor dan pelaksanaan perubahan di lapangan. Semuanya dapat dilakukan secara real-time dan dapat membuat sebuah proyek berjalan lebih lancar.

Aspek positif lain untuk manajemen proyek berbasis web yang memungkinkan setiap orang untuk terlibat dengan sisi kolaboratif dari setiap proyek yang baik. Orang tidak perlu lagi berada di meja mereka untuk mengakses atau memodifikasi database proyek. Sekarang manajer proyek Anda dapat mengakses database untuk membuat perubahan real-time sementara administrator proyek menganalisis data untuk membantu membuat perubahan lebih lanjut untuk jadwal. Ketika semua peserta penting dalam proyek dapat mengakses database online secara bersamaan, maka yang membantu untuk kelancaran keluar proses pengelolaan proyek.


Jika ada satu hal bahwa produk perangkat lunak proyek yang paling lupa itu adalah bagaimana estetika penting adalah untuk kelancaran pelaksanaan tugas. Ketika pengawas lapangan menarik atas jadwal proyek, dia tidak ingin harus melalui lapisan dan lapisan pemberitahuan untuk menemukan informasi yang ia cari. Bila Anda memilih solusi manajemen proyek berbasis web perangkat lunak Anda, pastikan untuk memeriksa perusahaan-perusahaan yang telah membuat proses yang lebih baik dengan mempersatukan formulir online dan membuatnya lebih mudah untuk membaca data yang disediakan.

Mengelola sebuah proyek bisa menjadi suatu tantangan, terutama ketika semua orang tidak pada halaman yang sama. Sebelum munculnya perangkat komputasi mobile, perubahan yang dibuat ke profil proyek di kantor rumah bisa mengambil hari untuk mencapai lapangan. Tapi ketika organisasi Anda memanfaatkan kemampuan untuk berkolaborasi secara real-time online, maka kesenjangan yang dihilangkan dan perubahan membuat ke lapangan langsung. Ini mengurangi kebingungan dan, yang lebih penting, menghilangkan pendapatan hilang karena lamanya waktu yang digunakan untuk mengambil untuk membuat perubahan ke template manajemen proyek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar